Web Mintenance


 

Web Maintenance  
Maintenance atau Pemeliharaan adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara berulang-ulang dengan tujuan agar peralatan selalu memiliki kondisi yang sama dengan keadaan awalnya. Maintenance juga dilakukan untuk menjaga peralatan tetap berada dalam kondisi yang dapat diterima oleh penggunanya.
Dapat disimpulkan bahwa maintenance atau pemeliharaan suatu web site di lakukan secara terus-menerus atau secara berkala sesuai dengan jadwal pemeliharaan. Dalam hal ini perawatan yang kami lakukan terhadap website anda meliputi beberapa hal :
Backup Data
Backup data atau men-cadangkan data yang ada pada website anda. Hal ini bertujuan agar content atau data-data yang ada tidak hilang ketika terjadi kesalahan atau error terhadap web site yang disebabkan oleh virus, human error, mailware dan faktor lainnya.
Update Content
Update & Maintenance Content / Produk baru, yang anda miliki kedalam halaman website anda secara berkala ketika ada Content atau produk baru yang ingin anda tampilkan. Kami akan bantu untuk melakukannya.
Pengecekan Terhadap Hosting & Bandwith
Kegiatan maintenance hosting dan bandwith penggunaan pada website anda perlu dilakukan ketika produk dan konten yang tersimpan pada website sudah memiliki jumlah yang banyak, maka kami akan melakukan pengecekan terhadap kapasitas ruang hosting dan bandwith yang telah digunakan, apakah perlu penambahan bandwith & space hosting atau tidak. Kami akan memberikan report kepada anda setiap bulan nya

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami

Tentang Sahabat Athaya

Confidence In Science