Web Development






Web Development
Apa itu website Adalah kumpulan halaman-halaman informasi yang ditujukan kepada pengguna internet dan dipublikasikan oleh individu atau perorangan, kelompok, atau organisasi tertentu dan berada pada satu server yang bisa diakses oleh jaringan internet sehingga bisa di lihat dan dibaca oleh pengguna internet seluruh dunia.

Manfaat dari website 
  • Memperluas jangkauan promosi sesuatu, dengan memiliki website maka produk kita lebih bisa dikenal oleh masyarakat khususnya pengguna internet.
  • Bisa menjadi media tanpa batas, sebab internet adalah media informasi yang tanpa batas. Dengan memiliki website kita berarti sama saja memiliki banyak karyawan yang mempromosikan produk kita selama 24 jam. Yang artinya dimana website kita akan memberikan suatu informasi kepada calon konsumen selama 24 jam.
  • Promosi yang luas di internet adalah suatu media promosi terluas di dunia jika dilihat dari jangkauan area.
  • Media pengenalan perusahaan, Jika kita memiliki suatu perusahaan akan lebih mudah kita mengenalkan perusahaan lewat website, karana jangkauannya internet yang luas dan pemakainya yang banyak, sehingga perusahaan kita akan dikenal oleh masyarakat banyak sehingga dapat mendatangkan calon konsumen dengan cara promosi produk lewat sebuah website.

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami

Tentang Sahabat Athaya

Confidence In Science